Dari 14 award yang diraih, terdiri dari Platinum sebanyak 4 orang, Gold sebanyak 4 orang, Silver sebanyak 3 orang, dan Bronze sebanyak 3 orang. Sedangkan kategori korporat, Telkom berhasil memenangkan Platinum Award sebagai The Best Operation serta Gold Award dalam The Best Business Contribution.
Raihan ini melengkapi penghargaan yang tak kalah bergengsi sebelumnya pada ajang Contact Center World (CCW) yang diselenggarakan di Singapura (2-8 Juni 2013). CCW adalah sebuah perusahaan yang berbasis di Ontario, Kanada dengan spesialisasi dalam pemberian rating dan penghargaan pada layanan Contact Center di seluruh dunia.
Pada ajang tersebut, Telkom berhasil meraih penghargaan GOLD Medal in Quality oleh Yunan Purwandari (TAM Divisi Business Service) melengkapi raihan 1 SILVER Medal dan 2 BRONZE Medal.
“Ini membuktikan bahwa layanan Tele-Account dari Telkom, termasuk kategori kelas dunia. Kami dalam memberikan layanan kepada pelanggan, baik off-line maupun on-line termasuk layanan tele-account ini senantiasa memperhatikan kualitas,” ungkap DEGM Divisi Business Service Telkom, Prasabri Pesti, kepada wartawan di Jakarta.
Telkom sangat konsen dalam mengembangkan para petugas yang bersentuhan langsung kepada pelanggan, termasuk via layanan telepon.
Berbagai upaya dilakukan oleh Telkom dalam rangka menjaga kualitas layanan Tele-Account tersebut, dimulai dari sistem rekrutasi, penyiapan infrastruktur, hingga kegiatan-kegiatan untuk menjaga motivasi petugas TAM.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar