Pengguna Smartfren yang tidak dapat mengakses jaringan internet internasional
akibat gangguan di jaringan Fiber Optik (FO) akan memperoleh
kompensasi. Rencananya, penyedia layanan telekomunikasi berbasis CDMA
itu akan memberikan bonus 50 persen.
"Sebagai bentuk terimakasih atas loyalitas pengguna, kami akan memberikan gratis 50 persen volume, jadi yang biasa bulanan isi untuk 2GB akan dapat 3GB," kata Deputi Executive Officer Smartfren Djoko Tata Ibrahim.
Lebih lanjut ia menjelaskan, Smartfren kini tengah menggodok metode program tersebut. Rencananya pengguna sudah dapat memperoleh bonus tersebut pada 1 April.
"Semua aktivasi pada April, semua pengguna baik itu harian, mingguan, atau bulanan," paparnya.
Sementara itu, ketika ditanyai soal kerugian perusahaan akibat terputusnya jaringan Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi CDMA dengan teknologi EV-DO Rev. B Phase 2 ini enggan berkomentar.
"Kami belum berfikir ke arah sana, sekarang cuma bagaimana meningkatkan layanan kepada pengguna kami," tutur Direktur Teknik Smartfren, Merza Fachys.
"Sebagai bentuk terimakasih atas loyalitas pengguna, kami akan memberikan gratis 50 persen volume, jadi yang biasa bulanan isi untuk 2GB akan dapat 3GB," kata Deputi Executive Officer Smartfren Djoko Tata Ibrahim.
Lebih lanjut ia menjelaskan, Smartfren kini tengah menggodok metode program tersebut. Rencananya pengguna sudah dapat memperoleh bonus tersebut pada 1 April.
"Semua aktivasi pada April, semua pengguna baik itu harian, mingguan, atau bulanan," paparnya.
Sementara itu, ketika ditanyai soal kerugian perusahaan akibat terputusnya jaringan Smartfren, penyedia layanan telekomunikasi CDMA dengan teknologi EV-DO Rev. B Phase 2 ini enggan berkomentar.
"Kami belum berfikir ke arah sana, sekarang cuma bagaimana meningkatkan layanan kepada pengguna kami," tutur Direktur Teknik Smartfren, Merza Fachys.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar